Friday, September 27, 2019

5 Quotes Galau Yang Cocok Untuk Instastory
Berbicara soal cinta, tentulah topik yang satu ini sangat menarik untuk dibahas. Karena sejatinya di dalam sebuah kehidupan tak pernah lepas dengan yang namanya cinta. Cinta juga tak melulu berkaitan dengan lawan jenis, adakalanya kita cinta dengan suatu mata pelajaran, cinta terhadap sebuah pekerjaan, cinta terhadap kedua orang tua kita, bisa juga cinta terhadap Tuhan yang telah menganugerahkan kehidupan kepada kita.

Dengan cinta apapun yang kita lakukan terasa lebih indah dan berarti. Cinta juga dapat membuat kita menjalani segalanya dengan sepenuh hati. Namun tidak dapat dipungkiri juga bila dalam proses kita memperjuangkan sebuah cinta tak selalu berjalan mulus seperti yang kita harapkan. adakalanya kita akan gagal memperoleh cinta itu dan berujung patah hati.

Namun ingatlah, bila hari tak selalu mendung. Akan ada saat dimana kau menjumpai hari yang begitu cerah sampai kau melupakan hari sebelumnya yang dipenuhi oleh mendung. Berhenti bersedih dan bangkitlah dengan semangat cinta yang baru. Dan semoga Quotes ini bisa mewakilkan pada apa yang sedang kalian rasakan.

1. Membencimu bukanlah inginku namun sejauh ini hanya fatamorgana yang selalu kau tawarkan kepadaku

Ketika kita sedang jatuh cinta, tentunya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya, namun bagaimana jadinya jika yang telah kita perjuangkan itu tak lebih dari sekedar harapan palsu?.

2. Ketika cinta meluruhkan segala rasionalitas dan buruknya aku berada di fase ini

Jatuh cinta memang sering membuat kita lupa akan betapa pentingnya mencintai diri kita sendiri. Alasannya sederhana,rasionalnya kerap kali manusia lain membuat kita kecewa.  Tapi apakah kita pernah dikecewakan oleh diri kita sendiri?.

3. Berhentilah memberi harapan jika itu hanyalah kepingan dari sebuah permainan perasaan

Sejatinya kita hanyalah manusia awam yang tidak bisa mengetahui seberapa kesungguhan cinta seseorang hanya dengan menerawang pikirannya. Maka sudah sewajarnya bila kita sering terjebak oleh sebuah hubungan yang tak kunjung menemukan kepastian. Apakah selama ini hanya terperangkap dalam sebuah permainan?.

4. Jika mengejarmu merupakan suatu hal yang melelahkan maka semoga lelahku benar-benar terbayar

Memperjuangkan cinta memang bukanlah hal yang mudah. Bahkan tak cukup mengorbankan materi saja, pikiran, rasa, dan waktu pun juga perlu kita curahkan. Jadi apakah memang sulit untuk memberikan penghargaan yang sepadan?.

5. Percayalah bahwa hal yang paling buruk terjadi ketika mencintai namun sedikitpun tak pernah dicintai

Dunia percintaan terkadang memanglah ironis. Kita setengah mati mencintai seseorang namun seseorang tersebut sama sekali tak memiliki perasaan kepada kita. Bagaimana jika kita bertukar posisi sesekali saja?.***

a guy create content in the form of writing, images or videos that will be uploaded on social media for entertain and inspires of many people.

Nothing else is fun other than designing. So, digital content creator is my passion.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+628**********

Address :

Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

Email :

novabillshcatastrophe@gmail.com