Saturday, February 22, 2020

Clothing: Brand Lokal Hypebeast
Clothing Brand Lokal

Di era yang serba modern ini banyak sekali platform baik dari aplikasi belanja hingga media sosial mengiklankan berbagai produk clothing yang cukup menarik perhatian pasar. Pasalnya, apakah semua brand dan harga yang di tawarkan benar-benar "Worth it" untuk dipakai. Sedangkan dari sekian banyak brand yang ada hanya brand tertentu saja yang mampu mendeskripsikan diri anda.

Bagi anda pecinta clothing bermerek tentu saja brand seperti Supreme, Stussy dan A Bathing Ape (BAPE) sudah tidak asing lagi dunia per-hypebeast-an. Di sinilah baiknya ketika anda memiliki karakter memilih brand yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Anda beranggapan bahwa dengan menggunakan brand yang sangat diminati dan dipakai oleh mayoritas orang di hampir berbagai belahan dunia membuat anda tak lebih baik dari seekor kumpulan domba dungu yang tak dapat dibedakan.

Kali ini novabillsh.id akan merekomendasikan beberapa brand clothing lokal yang tak kalah keren dari brand ternama internasional yang telah saya sebutkan sebelumnya. Dan saya mengingatkan sekaligus menyarankan agar anda membeli produk resmi/aslinya, karena dengan demikian anda menghargai konsep idealis yang mereka hasilkan. So, jadilah smart buyer.

1. CATHARSIS

Catharsis

Catharsis merupakan brand lokal hasil pemikiran idealis dari Bimo Putra Dwitya yang merupakan seorang content creator YouTube yang tengah trending saat ini. Selain menawarkan konsep visual dark yang cukup 'gahar', setiap outfit baru yang dirilis oleh Catharsis juga memiliki cerita kelam dalam setiap chapter-nya. Di sinilah nilai lebih dari brand Catharsis benar-benar nampak ketimbang brand-brand lokal lainnya. Dan uniknya sistem penjualan brand clothing dari Catharsis ini menganut slogan: "Siapa cepat maka dialah yang dapat". Jadi stok outfit di setiap chapter jumlahnya terbatas dan satu lagi "No Restock!". Anda bisa memesannya melalui CATHARSIS EMPIRE.

2. RUCAS


Rucas

Rucas merupakan sebuah brand denim streetwear lokal beroperasi sejak tahun 2018 yang berpusat di kota Jakarta. Brand ini menampilkan sisi underground iconic di setiap koleksi outfitnya. Outfit dari brand Rucas sangat cocok bagi anda yang suka kesan liar dan para pecinta musik bergenre hardcore agar tampil lebih hype dan berkesan. Cara Rucas memasarkan produknya juga tergolong unik. Mereka me-launching outfitnya kedalam beberapa season dan setiap seasonnya terdapat tiga volume. Dan pada setiap season  akan ada jeans baru yang diikuti dengan dua jeans yang telah dilaunching pada season sebelumnya. Jadi untuk kuantitasnya terbatas bisa membelinya anda harus mengantri dan bersaing dengan para pembeli lainnya. Maka dari itu brand ini tergolong dalam tipe yang 'Rare'. Filosofi unggulan mereka; "Designer Denim doesn't need to be expensive to be a good quality. Quality Denim is our number one priorities". Kalian bisa cek brand ini di website RUCAS.

3. ABIGAIL

Abigail

Abigail merupakan brand lokal yang mengusung tema horor serta menyediakan berbagai macam outfit dimulai dari kaos baik short Sleeve maupun long Sleeve, t-shirt, topi, jaket, dan tas. Kalian bisa mengunjungi marketplace-nya di Shopee atau di website ABIGAIL.

4. Geoff Max

Geoff Max

Brand lokal selanjutnya berasal dari Geoff Max yang berasal dari Bandung. Ketika anda sudah bosan dengan brand sepatu  yang melulu tentang Converse atau Vans maka Geoff Max memberikan alternatif untuk kalian. Karena sepatu merupakan outfit utama brand ini. Namun tak hanya sepatu, mereka juga menjual kebutuhan outfit lainnya seperti kaos, ikat pinggang, dompet, flanel, Hoodie serta tak ketinggalan juga kacamata. Geoff Max juga membuka toko resminya di beberapa kota anda bisa mengeceknya di akun Instagram resminya. Anda bisa memesannya di website Geoff Max.

Itulah beberapa brand clothing lokal versi novabillsh.id, anda bisa menemukan brand clothing lokal lainnya sesuai keinginan dan karakter anda. Jangan lupa untuk selalu support dan menguatkan eksistensi brand-brand lokal kita dengan cara membeli produk resmi dari link website brand terkait. Tampil hypebeast dengan Local Pride.

a guy create content in the form of writing, images or videos that will be uploaded on social media for entertain and inspires of many people.

Nothing else is fun other than designing. So, digital content creator is my passion.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+628**********

Address :

Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

Email :

novabillshcatastrophe@gmail.com